Jalan Ki Ageng Tepak, Balad, Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45155
Bpk Hamid : 0852 9561 3551 0877 2954 1479

Jual Batu Alam Hijau Sukabumi Termurah


Batu Alam Hijau Sukabumi merupakan salah satu jenis batu yang banyak digemari oleh banyak orang dengan warna hijaunya yang alami dan sangat cantik jika di aplikasikan untuk desain interior maupun eksterior rumah.

Ciri dan Krakteristik Batu Alam Hijau Sukabumi

Batu alam ini berwarna hijau alami dengan tekstur bitnik - bintiknya. Batu alam hijau sukabumi ini hanya terdapat di indonesia, menjadikannya salah satu jenis batu alam yang langka. Batu ini bertekstur keras dan padat dengan penerapan air yang sedikit, sehingga bisa diaplikasikan untuk area yang sering terkena air. Selain itu batu alam ini dapat menetralkan suhu sehingga tetap sejuk. Batu ini juga dapat menetralkan air kolam, karena batu ini mengandung senyawa yang dapat memurnikan air seperti zeolit.

Aplikasi Batu Alam Hijau Sukabumi

Banyak sekali yang mengaplikasikan batu alam hijau sukabumi ini, untuk lantai maupun permukaan dari kolam renang, karena batu ini memiliki banyak kelebihan seperti tampilan yang natural dan unik, dan kelebihan lain dari batu ini yaitu dapat memberikan rasa sejuk dan menetralkan kolam renang. Tak hanya kolam renang, batu alam hijau sukabumi ini bisa diaplikasikan untuk berbagai tempat dan untuk banyak macan desain.

Jenis Dan Ukuran Batu Alam Hijau Sukabumi

Batu alam hijau suka bumi dari bentuknya terbagi menjadi 2 yaitu :
  • Hijau Sukabumi RTA (rata alam)
  • Hijau Sukabumi RTM (rata mesin)

Batu alam hijau sukabumi terdapat beberapa ukuran, yaitu :
  • RTA tersedia ukuran 10 x 20 cm dan 20 x20 cm
  • RTM tersedia ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 20 cm

Pemasangan Batu Alam Hijau Sukabumi
Batu alam hijau sukabumi sangat cocok diaplikasikan pada dinding pagar bagian luar dan bagian dalam. Menggunakan batu alam hijau sukabumi rata alam lebih terlihat natural dan elegan, namun jika ingin di kombinasikan dengan batu alam lain juga bisa.  


 
 
Pemasangan Fasad Batu Hijau Sukabumi
Batu alam hijau sukabumi ini dapat juga diaplikasikan untuk fasad rumah. Fasad dengan batu alam hijau sukabumi RTM terlihat lebih elegan, Fasad menggunakan batu alam hijau sukabumi RTA terlihat sangat natural.


 
 
Pemasangan Lantai Kolam Renang Batu Hijau Sukabumi 
Batu alam hijau sukabumi ini cocok sekali diaplikasikan untuk lantai kolam renang. Batu alam ini adalah batu alam yang kuat di aplikasikan untuk lantai karena bertekstur padat dan kuat, batu alam ini juga sedikit menyerap air sehingga bisa di aplikasikan untuk kolam renang. Batu alam hijau sukabumi ini menjadi salah satu jenis batu alam yang sangat diminati dalam finishing pembuatan kolam renang. Dengan menggunakan material batu alam hijau sukabumi menamba kenyamanan dan lebih betah saat di kolam renang.


 
 
Pemasangan Air Mancur Batu Hijau Sukabumi
Batu alam hijau sukabumi ini bisa juga di aplikasikan untuk pembuatan kolam air mancur, batu ini menambah kesan natural serta nilai artistic pada kolam air mancur anda.



 
Pemasangan Shower Outdoor Batu Hijau Sukabumi
Batu alam hijau sukabumi ini bisa juga diaplikasikan untuk pembuatan shower outdoor seperti gambar berikut. Dipadukan dengan batu alam jenis lain seperti batu paras putih, menambah kesan alam dan keindahannya.
 

Diberdayakan oleh Blogger.