Jalan Ki Ageng Tepak, Balad, Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45155
Bpk Hamid : 0852 9561 3551 0877 2954 1479

Batu Alam Sukabumi Ciptakan Kolam Renang Bernuansa Alam Natural


Batu alam sukabumi berasal dari batu kuarsa, terbentuk oleh alam dan berasal dari Sukabumi Jawa Barat Indonesia dan memiliki warna yang khas yaitu berwarna hijau sehingga dinamkan batu hijau sukabumi, Batu sukabumi memiliki banyak manfaat untuk material finishing pagar, dinding dan sekarang makin banyak digunakan untuk finishing kolam renanag, Di Bali contohnya untuk memberikan thema kolam renang Natural dan menyatu dengan alam hijau maka finishing kolam renang yang digunakan adalah batu alam sukabumi ini.

Industri Batu Alam sukabumi contohnya adalah Cv sumber rezeki alam Sekarang sudah memperbaiki cara pengolahannya yaitu dengan potongan yang sangat presisi dan tidak lagi timbul harus memotong kembali dilapangan, Cv sumber rezeki alam juga banyak menyediakan berbagai ukuran batu alam sukabumi contohnya ukuran 10x10cm, 15x15cm, 20x20cm dan ukuran memanjang 10x20cm, 10 x 15cm dan 15 x 30cm. Untuk anda yang berminat untuk membeli Batu Alam sukabumi Tidak salahnya jika anda menanyakan langsung ketersediaan stok dan harganya secara langsung di melalui Cv sumber rezeki alam - Bpk Sanija di nomor Telpon +62 878-8165-2588.

Keistimewaan batu hijau sukabumi sangat banyak, selain untuk terapi kesehatan, kecantikan kulit, sembuhkan banyak penyakit juga menjadikan bangunan anda nampak indah dipandang mata. Temukan Manfaatkan batu hijau sukabumi ini untuk kolam renang anda dan temukan sensasi sambil beraktivitas renang maka anda mendapat banyak manfaat dari keajaiban batu hijau sukabumi ini. Silakan buktikan sendiri manfaatnya.

Diberdayakan oleh Blogger.